Perawatan Memutihkan Kulit Secara Alami

Perawatan Memutihkan Kulit Secara Alami menjadi salah satu topik populer dan banyak dicari di internet. Meskipun sudah banyak website sejenis ini yang membahas mengenai topik tersebut, untuk menambah referensi Anda, Kami bagikan beberapa pembahasan juga di sini. Anda bisa menemukan pembahasan di bawah ini, secara lengkap dalam bentuk video, antara lain :

Baca Juga :

Video Tentang Perawatan Memutihkan Kulit Secara Alami

Kami berusaha menampilkan informasi mengenai Perawatan Memutihkan Kulit Secara Alami secara lengkap, dari berbagai sumber di internet. Pembahasan artikel di atas Kami sampaikan inti-intinya saja, bisa dikatakan sebagai kesimpulannya. Untuk melengkapinya, berikut ini ada beberapa video yang menjelaskan secara lengkap seputar Perawatan Memutihkan Kulit Secara Alami. Silakan disimak.

  • CARA MEMUTIHKAN KULIT TANGAN, KAKI, DAN BADAN SECARA ALAMI & CEPAT

    ( Read More)

    bahan-bahannya adalah :
    LULUR :
    - bubuk kopi hitam
    - minyak zaitun
    MASKER :
    - tepung beras
    - susu putih
    optional :
    - memakai lotion
    semoga bermanfaat ya!🤗❤️



    ig : @adzillanie

  • TIPS PRAKTIS AGAR KULIT PUTIH DAN CERAH

    ( Read More)

    Halo Sahabat Ruang Dokter semua, semoga sehat selalu.

    Kesehatan kulit dan kecantikan merupakan hal yang dianggap sangat penting, terutama bagi para kaum wanita. Bandingkan misalnya, jumlah uang yang dibutuhkan setiap tahunnya untuk menyediakan air bersih dan sanitasi untuk penduduk di negara berkembang di seluruh dunia mencapai sekitar 9 milyar USD, sementara jumlah uang yang dihabiskan untuk kosmetik hanya di Amerika Serikat saja mencapai 8 milyar USD setiap tahunnya.

    Menurut US Census Data dan Simmons National Consumer Survey tahun 2017, dalam 3 bulan, sekitar 1,35 juta penduduk di Amerika menghabiskan setidaknya Rp 7,5 juta (500 USD) atau lebih untuk produk perawatan kulit dalam periode 3 bulan.

    Pelajari tips aman dan sederhana mewujudkan kulit putih alami dengan menyimak penjelasan dari dokter Yuce Yuanita, ahli estetika di Ruang Dokter, kampus sehat keluarga Indonesia.

    Untuk bergabung dan menonton video lengkapnya, klik link berikut ini (gratis seumur hidup):
    ruangdokter.com/ref/3672

  • CARA BIKIN LULUR DI RUMAH! MEMUTIHKAN WAJAH DAN BADAN PERMANEN

    ( Read More)

  • CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DAN CEPAT DALAM SATU KALI PEMAKAIAN | soniashsp

    ( Read More)

    hallowww semuanya
    di vidio kali ini aku bakal share k kalian semua #caramemutihkankulit #caramemutihkankulitdengancepat
    jadi jgn lupa share like komen subscribe

    TEMENANNN Kuyy
    @SONIASHSP
    instagram.com/soniashsp/
    Email:
    [email protected] m

    @NION.ID
    instagram.com/nion.id/

    luvvvv

  • LANGSUNG PUTIH SELURUH TUBUH!! CARA MEMUTIHKAN BADAN DENGAN CEPAT!! MURAH MERIAH!!

    ( Read More)

    Untuk hasil yang lebih maksimal dalam memutihkan dan mencerahkan wajah, kulit, tubuh juga mengatasi keluhan:
    1. Flek Hitam
    2. Jerawat dan Bruntusan
    3. Kulit Kusam
    4. Kulit kurang kencang
    5. Mata panda
    6. Bekas luka dll

    Semua bisa teratasi💯 (Untuk Pria dan Wanita)

    DVine Collagen solusinya, gw mau rekomendasiin kalian Collagen Ampuh😱

    ✅ Dapatkan Dvine Original di momitagroup.id/

    ✅ Cukup Dikunyah / Dihisap Seperti Permen, Tidak Ribet, Wajah Sista Akan Putih, Glowing Dan Cerah

    ✅ Semua Skincare dan Serum Wajah Kami Dibungkus Dalam 1 Kemasan Ekslusif

    ✅ Hasil instan bisa dirasakan setelah konsumsi Dvine sebulan.

    ✅ Halal, Alami, Aman, Bisa Cod & Gratis Ongkir

    KONSULTASI GRATIS👇🏻
    ✅ bit.ly/3nj6XOh

    Amalia (081390060891)

    Bisa COD. Pengiriman 1-2 hari. Gratis ongkir Hongkong, Taiwan, Cina, Malaysia, Singapore, Indonesia

    Review Jujur Setelah Konsumsi 2 Minggu Dvine
    youtu.be/qcSYXKqwAgA

    Recommended
    youtu.be/oQDJUJhekfs

  • CARA MENCERAHKAN TUBUH DENGAN MUDAH !!

    ( Read More)

    Hallooo...
    Siapa yang kemarin minta buatin video mencerahkan ? ini atas pengalaman aku ya teman teman, ini benar benar aku lakuin dari dulu sampai sekarang. Btw aku melakukan ini kurang lebih 4 tahunan, kuncinya harus sabar yaa. Produk-produk yang sudah aku sebutkan TIDAK BOLEH DIGUNAKAN untuk wajah yaaa 🙏🏻🙏🏻

    Instagram : Avidakmr
    instagram.com/avidakmr/

    youtu.be/jIybktSbFcc
    CARA MENCERAHKAN TUBUH DENGAN MUDAH !!
    #CARAMEMUTIHKANTUBUH

  • TANPA INFUS!! 6 MAKANAN INI BISA BIKIN KULIT PUTIH KOK BISA

    ( Read More)

    Tahukah kamu bahwa dengan mengkonsumsi makanan ini, kulit kamu secara alami akan menjadi putih, cerah, glowing? pengen tau gak sih makanan apa saja yang bisa bikin kulit kamu putih? di tonton penjelasan dan tips dari saya agar kulit kamu bisa putih maksimal, tapi ingat ini juga harus di rawat jangan panas-panasan atau jemur badan jadinya percuma donk.
    ----------------------------------------------------------------------
    == Konsultasi Online:
    Mobile: 0823-8555-5963

    == Pemesanan Online:
    Mobile: 0823-0000-4001

    == Official Shopee:
    shopee.co.id/klinik_kecantikan_athena

    == Official Tokopedia
    tokopedia.com/goddesskinathena

    == Official Lazada
    lazada.co.id/shop/goddesskin-by-athena/

    == Official BukaLapak
    bukalapak.com/u/klinik_kecantikan_athena

    == Official Blibli
    blibli.com/merchant/goddesskin-beauty/GOB-60037
    ----------------------------------------------------------------------
    == Athena Palembang:
    - Klinik Kecantikan Athena Sudirman,
    Jalan Jenderal Sudirman No. Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan

    - Klinik Kecantikan Athena Kenten
    Jl. MP. Mangkunegara, 8 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961

    == Athena Medan :
    Klinik Kecantikan Athena Medan, Jalan Mangkubumi No. 12A LK V Kelurahan Aur
    Kecamatan Medan Maimun Provinsi Sumatera Utara

    == Athena Gading-Serpong:
    - Jl. Raya Gading Serpong Blok AA3 No. 56, Tanggerang

    == Athena Jakarta Selatan:
    - Jl. Sultan Iskandar Muda No.8C, RT.2/RW.2, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

    == Athena Surabaya
    Jalan Doktor Wahidin No.3, RT.001/RW.13, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264

    == Athena Lampung
    Jl. Jend. Ahmad Yani no. 56 DEF, Tj. Karang Pusat

    == Athena Makassar
    Jl. AP Pettarani Ruko Sardonyx no. 3, Panakkukang

    == Athena Bandung
    Jl. Kb. Jukut No.7, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
    ----------------------------------------------------------------------
    ----------------------------------------------------------------------
    #dokterrichard #goddesskin #klinikathena #athenaeffect

  • TAK PERLU SUNTIK PUTIH! BADAN PUTIH SLRUH TUBUH DLM 15 MENIT! MEMUTIHKAN BADAN CEPAT ALAMI PERMANEN

    ( Read More)

    TAK PERLU SUNTIK PUTIH!! BADAN PUTIH SELURUH TUBUH DALAM 15 MENIT?! CARA MEMUTIHKAN BADAN CEPAT ALAMI PERMANEN

    Selamat mencoba ❤️
    Semoga video aku kali bisa bermanfaat dan bisa berguna buat kalian semua 😊
    ----------

    SUBSCRIBE! WULANHUSNA
    youtube.com/channel/UCIDIkYKlEKZEYm7Xs-b-hgQ

    SUBSCRIBE REZAHUSNA
    youtube.com/channel/UCyPI4pfu99WIUd6sqRmsV5w

    ----------
    Jangan lupa follow instagram instagram.com/wulan.husna/
    instagram.com/rezahusna_/

    ----------
    Endorse Youtube = DM INSTAGRAM 📩

    ----------
    Thanks for watching 😊

  • KUPAS TUNTAS JUJUR! 1 CARA MUDAH RAHASIA MEMUTIHKAN KULIT !

    ( Read More)

    cuma 1 cara ! rahasia memutihkan kulit.

    Subscribe to Anthony Yaputra for more videos:
    goo.gl/EioxO1

    ►My Social Media
    Instagram - instagram.com/tonyptra
    Facebook - facebook.com/AnthonyYaputra
    AskFM - ask.fm/tonyptra
    Line - @fhe0699fhttp://line.me/R/ti/p/%40fhe0669f

    Untuk mengajak Anthony Yaputra berbisnis di Youtube silahkan hubungi : [email protected]

    Anthony Yaputra's on YouTube is under dr.m network, Indonesia's First Official & Certified Youtube MCN
    servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm

  • Tips Kulit putih dengan cara yg Benar! Bukan pakai bodylotion Abal-abal!

    ( Read More)

    Klinik Kecantikan Athena yang dikenal dengan treatment bahan alami, sering kali dapat liputan tv nasional. Klinik kecantikan yang berpusat di Palembang ini, memberikan warna tersendiri di dunia estetika bahkan berefek nasional.

    == Konsultasi Online:
    Mobile: 0822-8001-2010

    == Pemesanan Online:
    Mobile: 0823-0000-4001

    == Official Shopee:
    shopee.co.id/klinik_kecantikan_athena

    == Official Tokopedia
    tokopedia.com/goddesskinathena

    == Official Lazada
    lazada.co.id/shop/klinik-kecantikan-athena-medan/

    == Official BukaLapak
    bukalapak.com/u/klinik_kecantikan_athena

    == Official Blibli
    blibli.com/merchant/goddesskin-beauty/GOB-60037

    == Cab. Palembang:
    - Klinik Kecantikan Athena Sudirman,
    Jalan Jenderal Sudirman No. Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan

    Klinik Kecantikan Athena Kenten
    - Jl. MP. Mangkunegara, 8 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961

    == Cab. Medan :
    Klinik Kecantikan Athena Medan, Jalan Mangkubumi No. 12A LK V Kelurahan Aur
    Kecamatan Medan Maimun Provinsi Sumatera Utara

    == Cab. Gading-Serpong:
    - Jl. Raya Gading Serpong Blok AA3 No. 56, Tanggerang

    == Cab. Jakarta Selatan:
    - Jl. Sultan Iskandar Muda No.8C, RT.2/RW.2, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

    == Cab. Lampung:
    Jl. Jend. Ahmad Yani no. 56 DEF, Tj. Karang Pusat

    == Cab. Makassar
    Jl. AP Pettarani Ruko Sardonyx no. 3, Panakkukang

    #dokterrichard #goddesskin #klinikathena #athenaeffect

  • DR OZ INDONESIA : Masker Alami Untuk Kulit Kering - 30/01/16

    ( Read More)

    Dr. Oz Indonesia memiliki sebuah konsep talkshow yang fokus pada topik mengenai dunia kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Tujuan dari konsep acara ini ialah dapat memberikan wawasan baru mengenai kehidupan yang sehat dan bahagia.Topik-topik yang diangkat dalam Dr. Oz Indonesia ialah mengenai gaya hidup yang sehat dan berbagai isu terkini berdasarkan pengalaman para narasumber maupun opini dari para pakar. Salah satu narasumbernya adalah para pakar dibidangnya yang akan memberikan informasi pengobatan, mulai dari bagaimana mencegahnya sampai mengobati penyakit. Dan tentunya dr. Ryan Thamrin sebagai host akan membahas bersama topik-topik tersebut.
    Part 1 : youtu.be/WqKp3UGhDi8
    Part 2 : youtu.be/gWVIjy8OE68
    Part 3 : youtu.be/U4-MR1ry05s
    Part 4 : youtu.be/j_i0Voc6sHU
    Part 5 : youtu.be/Zxy8wYMy54U

  • SUAMI KAGET!! KAKI HITAM, KASAR, BUDUK BERUBAH PUTIH MULUS TIBA-TIBA, SPERTI KAKI ARTIS

    ( Read More)

    Cara memutihkan dan membersihkan kaki hitam, dekil , kasar berdaki dengan menggunkan kopi, sunlight dan jeruk nipis.

    DISCLAIMER
    Konsultasikan dengan Dokter atau ahlinya sebelum mencoba bahan ini.

  • TIPS MENGHILANGKAN BELANG DI WAJAH & MEMUTIHKAN KULIT DENGAN CEPAT MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

    ( Read More)

    hai girls, banyak bgt ni yg minta dibuatin tips menghilangkan belang di wajah,,,

    nah tips yg aku bikin, gampang banget buat diikutin, karena pakai bahan-bahan alami yg gampang kalian temuin..

    disini ada 3 step :
    1. SCRUBBING
    2. MASKER
    3. SUNSCREEN

    bahan step 1 :
    1. kopi bubuk
    2. madu

    bahan step 2 :
    1. beras
    2. jeruk nipis
    3. susu bear brand

    kalau sunscreennya kalian bisa pakai apa aja yg penting SPF nya kalau bisa 30 keatas

    --------------------------------------------

    Semoga kalian suka sama video dan semoga bermanfaat ya..
    Jangan lupa LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT DAN SHARE..
    Thank youuuuu :* :*

    FIND ME ON :
    IG : @ijfinaamalia instagram.com/ijfinaamalia/
    TIKTOK : ijfinaamalia tiktok.com/@ijfinaamalia

    OPEN ENDORSE !
    FOR YOUTUBE, INSTAGRAM & TIKTOK
    email : [email protected]
    WHATSAPP : 08997638851
    ATAU KLIK : api.whatsapp.com/send?phone=628997638851

    Silahkan kalian bebas kasih kritik dan saran, boleh melalui komen ataupun langsung DM ke IG aku. Karena aku sangat butuh masukan dari kalian supaya channel ini bisa lebih baik lagi kedepannya..

    camera : Canon EOS M50
    Editing : Final Cut Pro X

    THANK YOU DEAR :*

  • Perawatan Kulit Secara Alami ~ DOKTER OZ INDONESIA 4 Maret 2017

    ( Read More)

    Perawatan Kulit Secara Alami ~ DOKTER OZ INDONESIA 4 Maret 2017

  • CARA MEMUTIHKAN WAJAH PAKAI AIR BERAS DALAM WAKTU SINGKAT

    ( Read More)

    "CARA MEMUTIHKAN WAJAH PAKAI AIR BERAS DALAM WAKTU SINGKAT"

    Memutihkan wajah? Gak susah kok. Kamu hanya perlu sedikit rajin untuk mengoleskan muka kamu menggunakan air beras. Hasilnya? Tentu jangan diragukan. Dijamin, wajah kamu akan berseri meski tidak menggunakan make up.

    ===================================================

    Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya!

    1. Tanda-Tanda Keputihan Berbahaya yang Sering Disepelekan
    dokterbabe.com/artikel/tanda-tanda-keputihan-berbahaya/
    2. 11 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita dengan Cepat!
    dokterbabe.com/artikel/cara-merangsang-wanita-dengan-cepat/
    3. 6 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Ini Bisa Dilakukan di Rumah
    dokterbabe.com/artikel/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami/
    4. Camkan! Kosmetik Berbahaya Bila Mengandung 5 Bahan Ini!
    dokterbabe.com/artikel/kosmetik-berbahaya/
    5. Tanda-tanda Kehamilan Berikut Mungkin Sedang Kamu Alami
    dokterbabe.com/artikel/tanda-tanda-kehamilan/

    ===================================================

    Subscribe: youtube.com/DokterBaBe

    ===================================================

    dokterbabe.com
    instagram.com/dokterbabeid
    facebook.com/dokterbabe/
    twitter.com/dokterbabe
    line.me/ti/p/%40rrf8146f

    ===================================================

    Konsultasi: dokterbabe.com/konsultasi

    ===================================================

    Medical Review by: Bayu Adiputro

    ===================================================

  • 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan murah (AMPUH)

    ( Read More)

    Kalian ingin memutihkan wajah atau kulit secara alami dan murah? GAMPANG! di video ini aku mengajarkan 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan murah. Hampir semua bahan rata-rata harganya di bawah 10.000 saja loh. Dengan 5 cara memutihkan wajah ini, kalian membutuhkan bahan yang sedikit saja dan ini semua bahannya alami jadi tidak perlu takut akan ketergantungan. Atau takut kena efek dari bahan yang berbahaya sehingga menyebabkan kanker.

    FOLLOW INSTAGRAMKU : instagram.com/paulinewahyuni/

    BUSINESS INQUIRIES: [email protected]

    Iya jadi 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan murah akan berbentuk masker wajah yang alami. Semua bahan dari alam, tapi tetap harus diingat bahwa ini tetap cocok-cocokan yah. Mungkin beberapa bahan ini ga cocok sama kulit kalian, jadi kalo kalian pas pakai merasa ada gatal langsung hapus dan bilas yah tapi rata-rata sih aman ya di aku. Kalo pas awal gatal kalian langsung bilas tidak akan menimbulkan alergi kok.

    Apa 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan mudah yang aku maksud? (disini aku hanya akan menjelaskan secara garis besar saja, lengkapnya ada di video ini)

    Aku disni aku ada menggunakan dan mencampur beberapa bahan alami, terdiri dari buah-buahan bahkan ada bahan masak seperti tepung dan juga telur. Sebelum aku menggunakan masker-masker ini, aku sudah melakukan research terlebih dahulu dan mencari tahu apa saja manfaat dari masing-masing bahan. Jadi tidak asal-asalan yang guys, bahkan di video ini aku sudah menjelaskan juga hal apa saja yang terkandung di dalam masing-masing bahan dan apa saja kegunaannya.

    Dalam membuat masker alami, ada beberapa hal yang oerlu kita cari sehingga dapat memuthkan kulit kita. Yang pasti carilah bahan-bahan yang mengandung antioxidant, karena antioxidant sangat bagus untuk kulit semakin glowing dan cerah. Selain itu, untuk memutihkan wajah maka kalian membutuhkan bahan-bahan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori wajah kita. Dengan terangkatnya sel kulit mati dan kotoran, wajah kita jadi semakin cerah.

    Kalian juga dapat mempertimbangkan bahan-bahan alami yang mengandung beberapa vitamin seperti vitamin D atau B6. Kedua vitamin tersebut berhubungan dengan menjaga dan merawat kulit jadi kulit juga semakin sehat. Kalian juga harus mencari bahan yang dapat merangsang produksi kolagen. Karena kita harus tau banget bahwa kolagen itu penting banget untuk kulit semakin cerah dan putih.

    Kemudian kalian juga bisa mencari bahan yang mengandung protein, karena protein dapat meningkatkan kekenyalah kulit dan mencerahkan wajah. Selain itu, dapat menutrisi kulit kita juga. Mungkin beberapa orang kalo kelebihan protein malah bisa jerawatan, tapi ini ga akan bikin kalian jerawatan karena ini hanya masker yang digunakan di luar dan tidak dimakan.

    Semua cara membuat masker untuk memutihkan wajah step by step nya sudah aku ajarkan dalam video ini. Rata-rata pemakaian masker sih cukup sampai kita merasa maskernya sudah kering dan menyerap dengan wajah kita. Pemakaian masker juga jangan berlebih karena sesuatu yang berlebihan tidak baik. Cukup pakai maximal 2 kali saja dalam 7 hari.

    Yang terakhir, ingat yah semua butuh proses dan waktu. Tidak mungkin hasilnya akan langsung terlihat. Pasti memakan waktu yang cukup lama apalagi karena ini bahan alami. Harus bersabar, dengan rajin memakain masker yang aku ajarkan maka wajah kalian bisa semakin putih dan cerah. Semua 5 cara untuk memutihkan wajah ini djamin cepat banget proses pemakaiannya dan murah banget karena semua bahannya dari alam dan bukan bahan yang susah dicari. Ini bahan yang kita temui sehari-hari, jadi semua umur dapat menggunakannya karena murah dan ampuh.

    Jangan lupa subscribe channel ku, like, comment, dan share yahhh guys :)

    instagram pribadi : instagram.com/paulinewahyuni/

    instragram onlineshop: instagram.com/mixandbest/?hl=id

    playlist: youtube.com/playlist?list=PLVdKYqJY9f5v1UnoHolDRYb6fgI61zklb&disable_polymer=true

    subscribe : youtube.com/channel/UC0OEAZvJZRupRjjIlwYgLZA?sub_confirmation=1

  • Skincare untuk balita usia 2 - 5 tahun

    ( Read More)

    #skincareanak2tahun #skincareanak5tahun #sincarebalita

    ♡SOSIAL MEDIA♡

    Instagram :
    instagram.com/diankrizki

    Facebook :
    facebook.com/diankrizki71

    Jangan lupa follow dan like ya. Terima kasih 😊🤩

    Semoga bermanfaat 💗

  • 8 Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Krim atau Perawatan Mahal Cuma Kebiasaan Sepele Padahal

    ( Read More)

    8 Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Krim atau Perawatan yang Mahal. Cuma Kebiasaan kita sehari-hari
    Mayoritas cewek tentu ingin wajahnya bebas dari jerawat dan komedo, ada yang ingin wajahnya halus dan mulus, termasuk juga menginginkan wajah yang putih bersinar. Pergi ke klinik kecantikan menjadi salah satu cara memutihkan kulit dengan cepat. Memang, wajah yang putih dan bercahaya tampak lebih menarik dan memesona. Tapi, bukan berarti menggunakan perawatan intensif dari klinik kecantikan menjadi satu-satunya cara mencerahkan kulit dengan cepat atau bahkan permanen.
    Cukup dengan mengubah sedikit kebiasaanmu sehari-hari, wajahmu bisa tampak lebih putih, bersih, dan sehat pula. Lalu, kebiasaan apa sajakah yang bisa dijadikan cara memutihkan kulit secara alami?
    1. Biasakan membasuh wajah dengan air hangat tiga kali sehari, agar wajah senantiasa segar dan berseriAir hangat akan memudahkan proses pengangkatan kotoran dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, air hangat mempunyai efek yang dapat melemaskan otot dan memperlancar peredaran darah, sehingga wajah nggak mudah mengalami masalah kulit.
    Kamu cukup membasuh wajah dengan air hangat tanpa sabun pencuci muka. Pastikan temperatur airnya hangat-hangat kuku, nggak terlalu dingin dan nggak terlalu panas. Setidaknya kamu harus membasuh wajahmu tiga kali dalam sehari, yaitu saat bangun tidur, setelah bepergian dan sebelum tidur. Cara memutihkan kulit wajah ini cukup simpel, bukan?
    2. Mencuci wajah dengan sabun juga penting. Lakukan dua kali sehari secara rutin
    Membasuh wajah dengan air hangat saja belum cukup mengangkat kotoran yang menempel pada kulit dan pori-pori. Kamu harus menyempurnakannya dengan mencuci wajah menggunakan sabun. Sabun akan mengangkat dan membersihkan kotoran beserta kuman dan bakteri yang menempel di permukaan kulit wajahmu.
    Pakailah produk sabun pencuci wajah yang memiliki manfaat untuk mengontrol wajah berminyak dan mampu mengangkat sel kulit mati. Cucilah wajahmu sebanyak dua kali sehari, pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.
    3. Agar kulit wajahmu lebih cerah dan ayu, pakailah masker susu yang dikombinasikan dengan air mawar dua kali seminggu
    menggunakan masker wajah yang terbuat dari campuran susu murni dan air mawar. Oleskan masker ini di wajah dan diamkan selama 10-20 menit. Untuk hasil terbaik, lakukan masker wajah ini dua kali seminggu. Kamu juga bisa mandi susu kalau ingin mendapatkan kulit glowing natural dengan cara yang aman.
    4. Jika kamu ingin kulit wajah yang putih bersinar, jadilah penikmat setia jus lemon yang diracik tanpa gula
    Tinggalkan kebiasaan minum soda dan minum-minuman instan lainnya. Jadikan minuman jus lemon segar sebagai minuman favoritmu yang baru. Lemon terkenal dengan kandungan vitamin C-nya yang sangat banyak, sehingga mampu menutrisi kulit dan membuatnya jadi lebih bersih dan cerah berseri. Tak hanya kulit wajah, rutin meminum jus lemon dua kali sehari ini juga menjadi cara memutihkan kulit badan secara keseluruhan.
    5. Meski terdengar klise, banyak minum air putih nyatanya bisa membuat kulitmu jadi lebih bersih dan cerah, lho!
    Air putih punya fungsi untuk membuang zat-zat yang nggak diperlukan tubuh, termasuk kotoran-kotoran yang bersarang di wajahmu. Selain itu, air putih juga akan membantu melancarkan penyebaran nutrisi bagi tubuh dan melancarkan sistem metabolisme tubuh. Semakin lancar metabolisme tubuh, maka akan semakin sehat dan bersih juga kulitmu. Kamu nggak cukup hanya meminum air putih sebanyak 8 gelas saja perhari, minumlah air putih setidaknya sebanyak 15–20 gelas per hari.
    6. Selain lewat minuman, kamu juga disarankan untuk memasukkan sayuran ke dalam menu makanan harianmu
    Cara memutihkan kulit dengan bahan yang mudah didapat selanjutnya adalah mengonsumsi sayuran yang segar nggak hanya bagus untuk kesehatan tubuh tapi juga bagus sekali untuk mencerahkan kulitmu. Sayuran yang masih segar akan menyuplai nutrisi dan vitamin yang penting bagi tubuh, sehingga kulit akan terjaga kesegarannya. Makanlah secara teratur menu salad berupa kombinasi sayuran sehat yang baik untuk kulit seperti selada, tomat, kentang, wortel, mentimun, lobak dan sayuran segar lainnya.
    7. Kurangi begadang sampai tengah malam, cukupkan kebutuhan tidurmu minimal 7-8 jam sehari
    Usahakan kamu selalu mendapatkan jatah tidur yang cukup, minimal 7-8 jam dalam sehari. Pola tidur yang baik dapat berdampak baik bagi kesehatan kulitmu. Wajah akan senantiasa terlihat segar dan lebih bersih karena proses regenerasi kulit ketika tidur di malam hari nggak terganggu. Begadang atau tidur larut malam hanya akan membuat wajahmu tampak keriput, kusam dan menua.
    8. Agar usaha memutihkan kulit wajah nggak sia-sia, rutin gunakan tabir surya atau pelembap saat ingin keluar rumah, ya!
    Polusi mengandung berbagai macam zat beracun dan kotoran yang dapat mematikan sel kulit serta memicu timbulnya jerawat pada wajah.

  • CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT & MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI !

    ( Read More)

    halo ini ig masker organik ya @adrshop_sk
    ini ig untuk toner cuka apel @mahira.beauty

    semoga masker & bahannya jg cocok di kalian yaa selamat mencoba!

    follow me on instagram : @adzillanie