Obat Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Obat Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh menjadi salah satu topik populer dan banyak dicari di internet. Meskipun sudah banyak website sejenis ini yang membahas mengenai topik tersebut, untuk menambah referensi Anda, Kami bagikan beberapa pembahasan juga di sini. Anda bisa menemukan pembahasan di bawah ini, secara lengkap dalam bentuk video, antara lain :

Baca Juga :

Video Tentang Obat Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Kami berusaha menampilkan informasi mengenai Obat Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh secara lengkap, dari berbagai sumber di internet. Pembahasan artikel di atas Kami sampaikan inti-intinya saja, bisa dikatakan sebagai kesimpulannya. Untuk melengkapinya, berikut ini ada beberapa video yang menjelaskan secara lengkap seputar Obat Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh. Silakan disimak.

  • CARA BIKIN LULUR DI RUMAH! MEMUTIHKAN WAJAH DAN BADAN PERMANEN

    ( Read More)

  • LANGSUNG PUTIH SELURUH TUBUH!! CARA MEMUTIHKAN BADAN DENGAN CEPAT!! MURAH MERIAH!!

    ( Read More)

    Untuk hasil yang lebih maksimal dalam memutihkan dan mencerahkan wajah, kulit, tubuh juga mengatasi keluhan:
    1. Flek Hitam
    2. Jerawat dan Bruntusan
    3. Kulit Kusam
    4. Kulit kurang kencang
    5. Mata panda
    6. Bekas luka dll

    Semua bisa teratasi💯 (Untuk Pria dan Wanita)

    DVine Collagen solusinya, gw mau rekomendasiin kalian Collagen Ampuh😱

    ✅ Dapatkan Dvine Original di momitagroup.id/

    ✅ Cukup Dikunyah / Dihisap Seperti Permen, Tidak Ribet, Wajah Sista Akan Putih, Glowing Dan Cerah

    ✅ Semua Skincare dan Serum Wajah Kami Dibungkus Dalam 1 Kemasan Ekslusif

    ✅ Hasil instan bisa dirasakan setelah konsumsi Dvine sebulan.

    ✅ Halal, Alami, Aman, Bisa Cod & Gratis Ongkir

    KONSULTASI GRATIS👇🏻
    ✅ bit.ly/3nj6XOh

    Amalia (081390060891)

    Bisa COD. Pengiriman 1-2 hari. Gratis ongkir Hongkong, Taiwan, Cina, Malaysia, Singapore, Indonesia

    Review Jujur Setelah Konsumsi 2 Minggu Dvine
    youtu.be/qcSYXKqwAgA

    Recommended
    youtu.be/oQDJUJhekfs

  • TAK PERLU SUNTIK PUTIH! BADAN PUTIH SLRUH TUBUH DLM 15 MENIT! MEMUTIHKAN BADAN CEPAT ALAMI PERMANEN

    ( Read More)

    TAK PERLU SUNTIK PUTIH!! BADAN PUTIH SELURUH TUBUH DALAM 15 MENIT?! CARA MEMUTIHKAN BADAN CEPAT ALAMI PERMANEN

    Selamat mencoba ❤️
    Semoga video aku kali bisa bermanfaat dan bisa berguna buat kalian semua 😊
    ----------

    SUBSCRIBE! WULANHUSNA
    youtube.com/channel/UCIDIkYKlEKZEYm7Xs-b-hgQ

    SUBSCRIBE REZAHUSNA
    youtube.com/channel/UCyPI4pfu99WIUd6sqRmsV5w

    ----------
    Jangan lupa follow instagram instagram.com/wulan.husna/
    instagram.com/rezahusna_/

    ----------
    Endorse Youtube = DM INSTAGRAM 📩

    ----------
    Thanks for watching 😊

  • CARA MEMUTIHKAN WAJAH,DAN MENGHILANGKAN KULIT BELANG DALAM SATU MALAM - Melinda Cahyani

    ( Read More)

    Untuk hasil yang lebih maksimal dalam memutihkan dan mencerahkan wajah, kulit, tubuh juga mengatasi keluhan:
    1. Flek Hitam
    2. Jerawat dan Bruntusan
    3. Kulit Kusam
    4. Kulit kurang kencang
    5. Mata panda
    6. Bekas luka dll

    Semua bisa teratasi💯 (Untuk Pria dan Wanita)

    DVine Collagen solusinya, gw mau rekomendasiin kalian Collagen Ampuh😱

    ✅ Dapatkan Dvine Original di momitagroup.id/

    ✅ Cukup Dikunyah / Dihisap Seperti Permen, Tidak Ribet, Wajah Sista Akan Putih, Glowing Dan Cerah

    ✅ Semua Skincare dan Serum Wajah Kami Dibungkus Dalam 1 Kemasan Ekslusif

    ✅ Hasil instan bisa dirasakan setelah konsumsi Dvine sebulan.

    ✅ Halal, Alami, Aman, Bisa Cod & Gratis Ongkir

    KONSULTASI GRATIS👇🏻
    ✅ bit.ly/3tlKlk5

    Amalia (081390060891)

    Bisa COD. Pengiriman 1-2 hari. Gratis ongkir Hongkong, Taiwan, Cina, Malaysia, Singapore, Indonesia

    Review Jujur Setelah Konsumsi 2 Minggu Dvine
    youtu.be/qcSYXKqwAgA

    Recommended
    youtu.be/oQDJUJhekfs

    Haii gaiss
    Welcome back
    Akhirnya aku bikin video lagi buat kalian.
    Buat kalian yang ingin wajahnya putih cerah seketika. Kalian bisa tonton video ini sampai habis ya guys.

    Bahan" :
    Rose Brand Tepung Beras 500 gr
    (Rose Brand) t.productlink.io/b5cuo
    Dancow Fortigo Susu Bubuk Instant Sachet (Dancow) t.productlink.io/b5cun

    Makasii banget buat kalian yang udah mau nonton video aku sampai habis.

    Terus dukung terus channel ini agar lebih berkembang lagi kedepanya. Kalian bisa request aku bikin video apa lagi.

    for business inquiries⬇
    📩email : [email protected]
    --------------------------------------------------------------------------------------
    Ayo berkawan kuy ;
    Instagram : melinda cahyanni
    instagram.com/melindacahyanni/
    Facebook : melinda reall
    facebook.com/melindareall

    Thank you all💛

    Xoxo meca🌷

  • KRIM DOKTER KALAH!! WAJAH HITAM DEKIL JADI PUTIH KINCLONG PERMANEN! MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT & ALAMI

    ( Read More)

    KRIM DOKTER KALAH!! WAJAH HITAM DEKIL JADI PUTIH KINCLONG PERMANEN?! MEMUTIHKAN WAJAH CEPAT & ALAMI

    Selamat mencoba ❤️
    Semoga video aku kali bisa bermanfaat dan bisa berguna buat kalian semua 😊
    ----------

    SUBSCRIBE! WULANHUSNA
    youtube.com/channel/UCIDIkYKlEKZEYm7Xs-b-hgQ

    SUBSCRIBE REZAHUSNA
    youtube.com/channel/UCyPI4pfu99WIUd6sqRmsV5w

    ----------
    Jangan lupa follow instagram instagram.com/wulan.husna/
    instagram.com/rezahusna_/

    ----------
    Endorse Youtube = DM INSTAGRAM 📩

    ----------
    Thanks for watching 😊

  • Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat #shorts #memutihkanwajah #memutihkankulit #wajahcerah

    ( Read More)

    Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat #shorts #memutihkanwajah #memutihkankulit #wajahcerah

    cara memutihkan wajah dengan cepat, cara memutihkan wajah, cara memutih kan wajah, cara memutihkan kulit, cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan badan, cara memutihkan wajah secara alami dan permanen, cara mencerahkan wajah, cara memutihkan kulit secara alami, memutihkan wajah, cara memutihkan kulit wajah, masker alami untuk memutihkan wajah, cara memutihkan wajah dalam 1 jam, pemutih wajah alami, cara memutihkan wajah dengan cepat alami dan permanen

  • cara memutihkan kan kulit

    ( Read More)

  • Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami, Terutama Untuk Para Wanita

    ( Read More)

    medan.tribunnews.com/2021/10/29/tips-cara-memutihkan-kulit-wajah-dengan-bahan-alami-terutama-untuk-para-wanita

    Banyak orang yang ingin memiliki kulit wajah yang putih, khususnya para wanita.

    Tribunners tak usah khawatir, kalian bisa memutihkan kulit wajah tanpa obat-obatan.

    Agar kulit wajah tidak rusak, Tribunners bisa menggunakan bahan-bahan alami.

    Dikutip dari Tribunnews, Tribunners bisa mencegah kulit gelap dengan menghindari paparan secara langsung sinar UV serta menghindari pemakaian kosmetik yang berat.

    Tak hanya itu saja, Tribunners juga harus memperbanyak minum air hingga menjaga pikiran agar tetap sehat.

    Baca selengkapnya di tribun-medan.com

  • LAGI VIRAL!! CARA MEMUTIHKAN KULIT PERMANEN

    ( Read More)

    Dengan 3 bahan saja anda dapat mempunyai kulit bersih putih .
    Dengan pemakaian seperti lulur serta di lakukan secara rutin maka kulit menjadi putih glowing dan sehat Bahan yang di gunakan adalah tepung beras, milk cleanser viva dan buah tomat.

    DISCLAIMER
    kONSULTASIKAN DENGAN DOKTER ATAU AHLINYA SEBELUM MENCOBA RESEP INI.

  • AMPUH!!! MEMUTIHKAN WAJAH & TUBUH DENGAN SUSU BERUANG

    ( Read More)

    DISCLAIMER

    Informasi yang di berikan pada saluran ini dan videonya adalah untuk tujuan umum saja dan tidak boleh di anggap sebagai nasehat profesional, kami bukan profesional berlisensi atau praktisi medis jadi selalu berkonsultasilah dengan konsultan

    Profesional anda adalah dokter jika anda membutuhkan video ini hanya untuk tujuan informasi umum dan video ini di buat berdasarkan pengalaman kami sendiri. obat ini tidak cocok untuk semua orang/ tidak tepat dalam situasi

    Setiap informasi yang di berikan dalam video ini tidak boleh di anggap sebagai pengganti resep yang di sarankan oleh kecantikan, dokter dan kesehatan profesional perawatan.
    pemirsa harus menggunakan informasi ini dengan risiko mereka sendiri.

    ig: ikapu_spitasari

    Saluran ini tidak bertanggung jawab atas bahaya, efek samping, penyakit atau masalah kesehatan / perawatan kulit apapun yang di sebabkan karena penggunaan konten kami atau apa pun yang terkait dengan video ini

  • CARA MEMUTIHKAN WAJAH PAKAI AIR BERAS DALAM WAKTU SINGKAT

    ( Read More)

    "CARA MEMUTIHKAN WAJAH PAKAI AIR BERAS DALAM WAKTU SINGKAT"

    Memutihkan wajah? Gak susah kok. Kamu hanya perlu sedikit rajin untuk mengoleskan muka kamu menggunakan air beras. Hasilnya? Tentu jangan diragukan. Dijamin, wajah kamu akan berseri meski tidak menggunakan make up.

    ===================================================

    Baca artikel kesehatan di DokterBaBe yang gak kalah keren ya!

    1. Tanda-Tanda Keputihan Berbahaya yang Sering Disepelekan
    dokterbabe.com/artikel/tanda-tanda-keputihan-berbahaya/
    2. 11 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita dengan Cepat!
    dokterbabe.com/artikel/cara-merangsang-wanita-dengan-cepat/
    3. 6 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Ini Bisa Dilakukan di Rumah
    dokterbabe.com/artikel/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami/
    4. Camkan! Kosmetik Berbahaya Bila Mengandung 5 Bahan Ini!
    dokterbabe.com/artikel/kosmetik-berbahaya/
    5. Tanda-tanda Kehamilan Berikut Mungkin Sedang Kamu Alami
    dokterbabe.com/artikel/tanda-tanda-kehamilan/

    ===================================================

    Subscribe: youtube.com/DokterBaBe

    ===================================================

    dokterbabe.com
    instagram.com/dokterbabeid
    facebook.com/dokterbabe/
    twitter.com/dokterbabe
    line.me/ti/p/%40rrf8146f

    ===================================================

    Konsultasi: dokterbabe.com/konsultasi

    ===================================================

    Medical Review by: Bayu Adiputro

    ===================================================

  • 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan murah (AMPUH)

    ( Read More)

    Kalian ingin memutihkan wajah atau kulit secara alami dan murah? GAMPANG! di video ini aku mengajarkan 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan murah. Hampir semua bahan rata-rata harganya di bawah 10.000 saja loh. Dengan 5 cara memutihkan wajah ini, kalian membutuhkan bahan yang sedikit saja dan ini semua bahannya alami jadi tidak perlu takut akan ketergantungan. Atau takut kena efek dari bahan yang berbahaya sehingga menyebabkan kanker.

    FOLLOW INSTAGRAMKU : instagram.com/paulinewahyuni/

    BUSINESS INQUIRIES: [email protected]

    Iya jadi 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan murah akan berbentuk masker wajah yang alami. Semua bahan dari alam, tapi tetap harus diingat bahwa ini tetap cocok-cocokan yah. Mungkin beberapa bahan ini ga cocok sama kulit kalian, jadi kalo kalian pas pakai merasa ada gatal langsung hapus dan bilas yah tapi rata-rata sih aman ya di aku. Kalo pas awal gatal kalian langsung bilas tidak akan menimbulkan alergi kok.

    Apa 5 cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat dan mudah yang aku maksud? (disini aku hanya akan menjelaskan secara garis besar saja, lengkapnya ada di video ini)

    Aku disni aku ada menggunakan dan mencampur beberapa bahan alami, terdiri dari buah-buahan bahkan ada bahan masak seperti tepung dan juga telur. Sebelum aku menggunakan masker-masker ini, aku sudah melakukan research terlebih dahulu dan mencari tahu apa saja manfaat dari masing-masing bahan. Jadi tidak asal-asalan yang guys, bahkan di video ini aku sudah menjelaskan juga hal apa saja yang terkandung di dalam masing-masing bahan dan apa saja kegunaannya.

    Dalam membuat masker alami, ada beberapa hal yang oerlu kita cari sehingga dapat memuthkan kulit kita. Yang pasti carilah bahan-bahan yang mengandung antioxidant, karena antioxidant sangat bagus untuk kulit semakin glowing dan cerah. Selain itu, untuk memutihkan wajah maka kalian membutuhkan bahan-bahan yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori wajah kita. Dengan terangkatnya sel kulit mati dan kotoran, wajah kita jadi semakin cerah.

    Kalian juga dapat mempertimbangkan bahan-bahan alami yang mengandung beberapa vitamin seperti vitamin D atau B6. Kedua vitamin tersebut berhubungan dengan menjaga dan merawat kulit jadi kulit juga semakin sehat. Kalian juga harus mencari bahan yang dapat merangsang produksi kolagen. Karena kita harus tau banget bahwa kolagen itu penting banget untuk kulit semakin cerah dan putih.

    Kemudian kalian juga bisa mencari bahan yang mengandung protein, karena protein dapat meningkatkan kekenyalah kulit dan mencerahkan wajah. Selain itu, dapat menutrisi kulit kita juga. Mungkin beberapa orang kalo kelebihan protein malah bisa jerawatan, tapi ini ga akan bikin kalian jerawatan karena ini hanya masker yang digunakan di luar dan tidak dimakan.

    Semua cara membuat masker untuk memutihkan wajah step by step nya sudah aku ajarkan dalam video ini. Rata-rata pemakaian masker sih cukup sampai kita merasa maskernya sudah kering dan menyerap dengan wajah kita. Pemakaian masker juga jangan berlebih karena sesuatu yang berlebihan tidak baik. Cukup pakai maximal 2 kali saja dalam 7 hari.

    Yang terakhir, ingat yah semua butuh proses dan waktu. Tidak mungkin hasilnya akan langsung terlihat. Pasti memakan waktu yang cukup lama apalagi karena ini bahan alami. Harus bersabar, dengan rajin memakain masker yang aku ajarkan maka wajah kalian bisa semakin putih dan cerah. Semua 5 cara untuk memutihkan wajah ini djamin cepat banget proses pemakaiannya dan murah banget karena semua bahannya dari alam dan bukan bahan yang susah dicari. Ini bahan yang kita temui sehari-hari, jadi semua umur dapat menggunakannya karena murah dan ampuh.

    Jangan lupa subscribe channel ku, like, comment, dan share yahhh guys :)

    instagram pribadi : instagram.com/paulinewahyuni/

    instragram onlineshop: instagram.com/mixandbest/?hl=id

    playlist: youtube.com/playlist?list=PLVdKYqJY9f5v1UnoHolDRYb6fgI61zklb&disable_polymer=true

    subscribe : youtube.com/channel/UC0OEAZvJZRupRjjIlwYgLZA?sub_confirmation=1

  • CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI ! MASKER SUSU DANCOW LANGSUNG PUTIH 1X PAKAI | RIZKI AULIA KASIH

    ( Read More)

    CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI ! DANCOW MEMUTIHKAN LANGSUNG DALAM 1X PAKAI | RIZKI AULIA KASIH

    Assalamu'alaikum guys..

    Nah ternyata Dancow banyak sekali manfaatnya, juga bisa memutihkan kulit. Nah gimana cara pemakaiannya agar terlihat maksimal, langsung aja simak vidionya

    #caramemutihkanwajahsecaraalami
    #memutihkankulitsecaraalami
    #caramemutihkanwajah
    #caramemutihkanbadan
    #maskeralamimemutihkankulitbadan
    #maskeralamisusudancow

  • TERNYATA SAYUR PARE BISA MEMUTIHKAN KULIT SELURUH TUBUH

    ( Read More)

    Cara membuat lulur pemutih kulit dengan bahan pare, tepung beras dan jeruk nipis,.
    Dengan menggunakan bahan ini secara rutin makan daki dan kotoran yang melekat pada kulit dapat di bersihkan, kulit yang gelap dan dekil akan menjadi cerah bersih dan glowing.

  • Ajaib! Cara memutihkan kulit wajah & Tubuh secara alami dengan cepat |Aurora Saffron Collagen Review

    ( Read More)

    Assalamualaikum ,

    Hi semuanya selamat datang kembali di Youtube Channel aku, di video kali ini , aku mau share tentang salah satu rahasia aku untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga membuat kulit tampak lebih cerah secara alami dan permanent. sampai suami aku juga ikutan mengkonsumsi produk ini loh ... habis 2 box karena ngerasa ada perubahan di kulit dan tubuh nya ,,, buat kalian kaum Adam bisa juga nih untuk coba ...^_^

    Yuk tonton videonya sampai selesai

    00:00 Opening
    01:14 Perkenalan Produk / Packaging
    02:51 Ingredients
    04:23 Manfaat
    05:15 cara penyajian
    06:35 Rasa minuman
    07:28 before after
    09:43 Store
    10:25 Closing

    Dapatkan Aurora saffron Collagen melalui WA 0877-3328-7672
    Informasi lebih lanjut : bit.ly/aurorasaffroncollagen

    Follow Aurora Saffron collagen yuk !
         *Instagram : @ Auroracollagenofficial
         *Facebook : @Auroracollagenofficial
         * Website : auroraisme.com

    ===============================================================

    Terimakasih sudah Like Comment Share & Subscribe

    Endorsment DM Instagram 👉👉Erreva_erv

    instagram.com/erreva_erv?utm_medium=copy_link

    ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^

    #minumancollagen
    #Aurorasaffroncollagen
    #Saffron
    #Aurorasaffron
    #caramemutihkankulitwajah

  • AWALNYA HANYA COBA2, TERNYATA CARA INI BISA MEMUTIHKAN KULIT!

    ( Read More)

    Video kali ini cara memutihkan badan dengan cepat hasil permanen

  • 6 Bodycare di Indomaret & Alfamart Yg Ampuh Mencerahkan dan Memutihkan (10 ribuan)

    ( Read More)

    6 Bodycare di Indomaret dan Alfamart yang ampuh mencerahkan dan memutihkan kulit, semua produknya serba 10 ribuan aja !! Ada yang harganya cuman 4.500. Jadi ini pertama kalinya aku cobain bodycare dari minimarket dan ternyata harganya murah-murah banget. Awalnya aku ga yakin bagus tapi ternyata ada 6 bodycare yang aku beli di Indomaret dan Alfamart beneran bagus banget. Aku sampai kaget karena baru beberapa kali pakai aja udah bisa buat kulit aku jadi lebih cerah dan putih gitu. Bahkan ada produk yang 1 kali pemakaian aja udah langsung keliatan efeknya. Makanya kalau kalian cari bodycare yang murah dan ampuh mencerahkan serta memutihkan kulit, kalian harus nonton video ini sampai habis.

    Semua 6 bodycare ini bisa kalian beli di Indomaret dan Alfamart atau minimarket lain karena sangat mudah didapatkan dan dijual dimana-mana. Sebelum aku pakai dan review, aku sudah cek ternyata produknya semua sudah BPOM jadi harusnya aman untuk dipakai dan tidak berbahaya walaupun harganya murah banget. Selain itu, 6 bodycare ini terdiri dari berbagai jenis yaitu ada bodyscrub/lulur mandi, sabun mandi, dan body lotion. Pokoknya lengkap banget deh karena dalam mencerahkan dan memutihkan kulit kita harus merawat kulit dengan memakai urutan bodycare yang benar dan tepat.

    Buat teman-teman yang belum tau, urutan bodycare yang benar itu adalah pertama pakai body scrub atau lulur mandi, kedua pakai sabun mandi baik yang batang maupun cair, lalu terakhir pakai body lotion/body butter untuk melapisi kulit kita. Jangan sampai salah urutannya yah karena kalau salah bisa mengurangi efektivitas dari produk bodycare yang kita pakai. Selain itu juga harus pakai bodycare yang lengkap yah, tidak perlu setiap hari tapi setidaknya 1 minggu 3 kali sehingga kulit jadi sehat dan lebih cerah serta putih.

    Semua bodycare ini dari brand terkenal bahkan ada yang sudah sangat viral terkenal bagus. Dalam memilih bodycare untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, kita harus lihat dulu dari kandungannya karena kandungan sangat mempengaruhi manfaat dan hasil dari bodycare tersebut. Kalau untuk bodycare sih kandungan yang sangat bagus adalah bengkoang, susu, dan bubuk mutiara karena semua ingredients ini sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Lalu karena dipakai di badan maka aku pilih bodycare yang wanginya enak dan kebetulan 6 bodycare ini semuanya aku suka karena wangi bunga gitu.

    Aku juga udah pakai 6 bodycare ini selama beberapa minggu secara bergantian untuk memastikan hasil dan perubahan yang aku dapat sehingga review yang aku berikan di dalam video ini lebih valid. Pokoknya aku rekomendasiin banget temen-temen untuk nonton video ini sampai habis karena beneran ini 6 bodycare tuh bagus dan ampuh banget, aku sampai kaget dan sekarang juga masih pakai 6 bodycare ini.

    Jangan lupa subscribe channel ku, like, comment, dan share yahhh guys :)
    playlist: youtube.com/playlist?list=PLVdKYqJY9f5v1UnoHolDRYb6fgI61zklb&disable_polymer=true
    subscribe : youtube.com/channel/UC0OEAZvJZRupRjjIlwYgLZA?sub_confirmation=1

    BUSINESS INQUIRIES: [email protected]
    INSTAGRAM: paulinewahyuni // instagram.com/paulinewahyuni/
    TIKTOK: @paulinewahyuni

  • TIPS MENGHILANGKAN BELANG DI WAJAH & MEMUTIHKAN KULIT DENGAN CEPAT MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

    ( Read More)

    hai girls, banyak bgt ni yg minta dibuatin tips menghilangkan belang di wajah,,,

    nah tips yg aku bikin, gampang banget buat diikutin, karena pakai bahan-bahan alami yg gampang kalian temuin..

    disini ada 3 step :
    1. SCRUBBING
    2. MASKER
    3. SUNSCREEN

    bahan step 1 :
    1. kopi bubuk
    2. madu

    bahan step 2 :
    1. beras
    2. jeruk nipis
    3. susu bear brand

    kalau sunscreennya kalian bisa pakai apa aja yg penting SPF nya kalau bisa 30 keatas

    --------------------------------------------

    Semoga kalian suka sama video dan semoga bermanfaat ya..
    Jangan lupa LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT DAN SHARE..
    Thank youuuuu :* :*

    FIND ME ON :
    IG : @ijfinaamalia instagram.com/ijfinaamalia/
    TIKTOK : ijfinaamalia tiktok.com/@ijfinaamalia

    OPEN ENDORSE !
    FOR YOUTUBE, INSTAGRAM & TIKTOK
    email : [email protected]
    WHATSAPP : 08997638851
    ATAU KLIK : api.whatsapp.com/send?phone=628997638851

    Silahkan kalian bebas kasih kritik dan saran, boleh melalui komen ataupun langsung DM ke IG aku. Karena aku sangat butuh masukan dari kalian supaya channel ini bisa lebih baik lagi kedepannya..

    camera : Canon EOS M50
    Editing : Final Cut Pro X

    THANK YOU DEAR :*

  • Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dan Alami Dalam 1 Malam [100% AMPUH] #shorts

    ( Read More)

    Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dan Alami Dalam 1 Malam [100% AMPUH] #shorts

    cara memutihkan wajah secara alami, cara memutihkan wajah dengan cepat, masker wajah alami, masker alami, cara memutihkan kulit wajah, masker wajah alami untuk remaja, masker alami untuk memutihkan wajah, masker untuk memutihkan wajah, masker pemutih wajah, pemutih wajah alami, masker alami untuk wajah, masker untuk mencerahkan wajah, masker mencerahkan wajah, masker pemutih wajah alami, masker pemutih wajah tercepat, masker pencerah wajah, masker yang bagus untuk memutihkan wajah, masker wajah untuk memutihkan, masker yang bagus untuk remaja, masker wajah yang memutihkan, masker pemutih badan, masker alami terbaik di dunia, masker untuk anak remaja