Cara Mencerahkan Wajah Kusam

Cara Mencerahkan Wajah Kusam menjadi salah satu topik populer dan banyak dicari di internet. Meskipun sudah banyak website sejenis ini yang membahas mengenai topik tersebut, untuk menambah referensi Anda, Kami bagikan beberapa pembahasan juga di sini. Anda bisa menemukan pembahasan di bawah ini, secara lengkap dalam bentuk video, antara lain :

Baca Juga :

Video Tentang Cara Mencerahkan Wajah Kusam

Kami berusaha menampilkan informasi mengenai Cara Mencerahkan Wajah Kusam secara lengkap, dari berbagai sumber di internet. Pembahasan artikel di atas Kami sampaikan inti-intinya saja, bisa dikatakan sebagai kesimpulannya. Untuk melengkapinya, berikut ini ada beberapa video yang menjelaskan secara lengkap seputar Cara Mencerahkan Wajah Kusam. Silakan disimak.

  • Kulit Kusam Ini Skincare Routine untuk Mencerahkan Wajah! | Cara Glowing

    ( Read More)

    Beli skincare untuk mencerahkan wajah alias GLOWING di skwadmarket.com !
    .
    Halo Beauty! Pasti banyak ya dari kita yang menginginkan wajah yang cerah dan glowing. Tapi, untuk memilih skincare routine yang cocok untuk menghilangkan kusam pada kulit wajah itu gampang-gampang susah ya? Nah, di video kali ini SKWAD Beauty akan memberikan informasi mengenai cara memilih skincare routine untuk mendapatkan kulit glowing! Penasaran? Yuk simak video ini Beauty!
    .
    Jangan lupa juga follow
    SKWAD BEAUTY Instagram : instagram.com/skwadbeauty/
    SKWAD BEAUTY Facebook Page :
    bit.ly/2Sd7YFO
    SKWAD BEAUTY Twitter
    bit.ly/2KeImrS

    🔹Yuk cari tau fakta unik seputar makanan di channel SKWAD FOOD
    ▶ bit.ly/2PYISwC

    🔹 Kalau kamu ingin menurunkan berat badan dan tertarik dengan FITNESS dan Healthy Lifestyle, Jangan lupa SUBSCRIBE ke channel SKWAD Fitness
    ▶ bit.ly/2pMtD9k

    🔹 Pengen tau cara mengatasi penyakit dengan bahan-bahan alami? atau ingin dapat tips seputar kesehatan? Subscribe ke channel SKWAD Health
    ▶ bit.ly/2jky8Hn

    🔹 Simak informasi mengenai misteri, legenda dan mitos yang ada di dunia dalam SKWAD TECH
    ▶ bit.ly/2tn8eqY

  • CARA TERAMPUH buat MENCERAHKAN KULIT & GLOWING✨ + skincare tips | RIRIEPRAMS

    ( Read More)

    Wow rame ya yang request ini! Makasih buat supportnya semuanyaaaa. Karena banyak yang request produk-produknya, next kubahas beberapa yang budgetnya murah-murah yaaaa

    Note: this is not a sponsored video. All opinions & review are 100% my own!

    #mencerahkankulit #bikinkulitglowing #ririepramsskincare

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ­- - - - - - - - -

    ♡ FOR BUSINESS/COLLABORATION PURPOSES♡
    ╰ Please email me at: [email protected]

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ­- - - - - - - - -

    ♡ VOUCHER CODE / KODE VOUCHER ♡
    ╰ Kalo mau beli makeup Korea ataupun skincare bisa mampir ke toko official aku di Charis ya. Cek ririeprams.shop

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ­- - - - - - - - -

    ♡ P R O D U C T I O N ♡
    📹 SONYA7C & IP 13 PRO MAX (handled by @ervinprasty)
    💿 Edited by @anniisarizkysari

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - ­- - - - - - - - -
    ♡ F O L L O W M E H E R E ! ♡
    ╰ INSTAGRAM: @ririeprams
    ╰ TIKTOK : @ririeprameswari

  • Tips Cara Mencerahkan Wajah Pria Yang Kusam

    ( Read More)

    cara memutihkan wajah pria yang hitam
    halooo selamat siang para netizen dimanapun kalian berada semoga kalian sehat selalu aminn.. di video klai ini gua mau kasih tips lagi kepada kalian cara memutihkan kulit wajah pria yang hitam ,,, di tonton yaaaaa video cara memutihkan kulit wajah pria yang hitam cekidoottt

    cara memutihkan wajah yang hitam
    cara memutihkan wajah pria
    cara memutihkan wajah pria secara alami
    cara memutihkan wajah pria dengan cepat
    cara memutihkan wajah pria permanen
    cara memutihkan wajah pria alami
    cara memutihkan wajah pria dengan tepung beras
    cara memutihkan wajah pria yang hitam
    cara memutihkan wajah pria
    cara mencerahkan wajah pria yang kusam
    cara mencerahkan wajah
    cara mencerahkan wajah pria kusam

  • CARA MEMUTIHKAN WAJAH DAN MENGHILANGKAN KULIT KUSAM DALAM SATU MALAM

    ( Read More)

    hello guys jadi di video kali ini aku mau Sharing ke kalian cara memutihkan kulit dengan satu malam ya Aku menggunakan bahan-bahan alami dengan bahan di rumah aja dan ditonton terus ya Jangan di skip

    🍓Bahan Bahan yang digunakan
    1.susu bubuk (Dancow/indomilk)
    2.Ampas teh

    LINK SHOPEE PEMBELIAN TEH

    shope.ee/9oz93yFI8W

    🍓Editing
    ➡️ Kinemaster

    🍓Record
    ➡️Camera Canon

    ___________________
    ____________________

    🌿Sebelum kalian nonton aku mohon banget jng lupa LIKE,KOMEN,DAN SUBSCRIBE!
    ________________________

    ________________________
    🌿Semoga Vidio ini bermanfaat dan Menginspirasi kalian Yahh teman

    _____________________

    🍃Dan jangan lupa SHARING KE SELURUH SOSIAL MEDIA yang kalian punya

    ________________________

    🍃INGET YAH GUYSS SUBSCRIBE ITU GRATISSSS!!!!!

    Dan Deket lagi yuks sama aku dengan cara

    🌿follow my instagram

    instagram.com//rafiqaptri

    cara memutihkan wajah,cara memutihkan kulit,memutihkan kulit wajah,memutihkan wajah,cara memutihkan wajah secara alami,cara memutihkan kulit wajah,memutihkan kulit,cara memutihkan kulit dengan cepat,cara memutihkan wajah permanen,tips memutihkan wajah,memutihkan wajah secara cepat,cara memutihkan kulit secara permanen,cara alami memutihkan kulit wajah,cara memutihkan kulit cepat dan permanen,cara memutihkan wajah secara permanen,memutihkan wajah dengan cepat

  • CARA ATASI WAJAH YANG MUDAH KUSAM, WAJIB TAU! + Rekomendasi skincare mencerahkan

    ( Read More)

    sebelum pake skincare untuk mencerahkan, kita juga hrs tau loh penyebab wajah gampang kusam, biar tau solusi yg tepat apa & skincare yg kita pake gak sia2! ini cara ampuh yang juga sering aku gunain kalo wajah aku lg kusam! yuk ikutin juga!

    semua produk ini bisa kalian cari di shopee / e-commerce lainnya!

    product mentioned :
    - micellar water nivea 30.000-an
    - facial wash senka collagen in 67.000
    - masker organik Adrshop varian potata 12.900
    - toner hatomugi skin conditioner 60.000-70.000an
    - serum SKINTIFIC 10% Niacinamide brightening serum 124.000
    shopee.co.id/product/457706720/10442582109?smtt=0.311639294-1653607897.9
    - moisturizer skintific 5x ceramide 135.000
    - sunscreen azarine tone up fluid spf 50pa+++ 71.000

    follow @skintificid for details! instagram.com/skintificid?igshid=YmMyMTA2M2Y=

    _____

    follow me on instagram : @adzillanie

  • BEST SKINCARE PRODUCTS Buat Kulit Kusam (Brightening) | suhaysalim

    ( Read More)

    Thank you for watching!

    FIND ME ON:
    Instagram @suhaysalim
    Email: [email protected]

    Bio-essence 24K Bio Gold Review youtu.be/GeBEUGkuIqQ

    Skincare Routine + Praktek youtu.be/rI19cagPrK4

    PRODUCTS MENTIONED:
    Laneige Multi Cleanser_EX @ghettoeshop
    Bio-essence 24K Bio Gold Skin Awakening Day Cleanser
    Laneige Clear-C Advanced Effector_EX @ghettoeshop
    Son & Park Beauty Water @de.ohana
    Laneige White Dew Original Ampoule Essence
    Laneige Clear-C Peeling Serum
    Bio-essence 24K Bio Gold Day Cream
    Laneige White Dew Tone Up Cream
    Freeman Golden Grain Brightening Mask @betalicious_id
    Fresh Rose Face Mask
    Laneige Clear-C Peeling Mask
    Laneige Water Sleeping Mask
    Skin Food Rice Mask Wash-Off
    Sheet masksssss

    OTHER SKIN PROBLEMS:
    Pori2 youtu.be/K8965BDsyAY

    See you!!

  • CARA ALAMI UNTUK MENCERAHKAN WAJAH, MENGHILANGKAN BELANG DI WAJAH & BIKIN WAJAH GLOWING PAKE MASKER

    ( Read More)

    NONTON VIDEO AKU YANG BODYCARE BISA BUAT CERAH DARI INDOMARET
    👉 youtu.be/AFQ4rFLc2Y4

    NONTON VIDEO AKU CARA AMPUH MENGHILANGKAN KOMEDO MEMBANDEL
    👉 youtu.be/52uuFdfUTBc

    Aku share video ini karena emang aku cocok
    Jadi buat temen-temen yg pengen juga silahkan dicoba aja yaah
    Smoga hasilnya memuaskan juga

    Nih detail produknya :

    Dancow Fortigo Susu Bubuk Instant Sachet:  shp.ee/2sguia7
    Madurasa Original 150gr: shp.ee/vgygtu7
    Freshbox Telur Ayam Negeri:  shp.ee/va4xi27
    Yoforia Yoghurt :  shp.ee/edqfh67

    semoga bermanfaat

    Kerjasama :
    Email : [email protected]
    instagram : @bellabieel

  • TIPS PRAKTIS AGAR KULIT PUTIH DAN CERAH

    ( Read More)

    Halo Sahabat Ruang Dokter semua, semoga sehat selalu.

    Kesehatan kulit dan kecantikan merupakan hal yang dianggap sangat penting, terutama bagi para kaum wanita. Bandingkan misalnya, jumlah uang yang dibutuhkan setiap tahunnya untuk menyediakan air bersih dan sanitasi untuk penduduk di negara berkembang di seluruh dunia mencapai sekitar 9 milyar USD, sementara jumlah uang yang dihabiskan untuk kosmetik hanya di Amerika Serikat saja mencapai 8 milyar USD setiap tahunnya.

    Menurut US Census Data dan Simmons National Consumer Survey tahun 2017, dalam 3 bulan, sekitar 1,35 juta penduduk di Amerika menghabiskan setidaknya Rp 7,5 juta (500 USD) atau lebih untuk produk perawatan kulit dalam periode 3 bulan.

    Pelajari tips aman dan sederhana mewujudkan kulit putih alami dengan menyimak penjelasan dari dokter Yuce Yuanita, ahli estetika di Ruang Dokter, kampus sehat keluarga Indonesia.

    Untuk bergabung dan menonton video lengkapnya, klik link berikut ini (gratis seumur hidup):
    ruangdokter.com/ref/3672

  • Kulit Wajah Seperti Kulit Ayam Bertekstur Cobain Produk ini #shorts #skincare

    ( Read More)

  • Tips Mencerahkan Wajah buat Cowok!

    ( Read More)

    Berikut produk yang bisa dijadikan referensi untuk kulit kusam agar lebih cerah

    Produk :
    - Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing : shp.ee/5mpejz

    - Face Scrub Ustraa : shp.ee/d5kpczf

    - The Body Shop Himalayan Charcoal : shp.ee/hnx9jef

    - The Body Shop Himalayan Chrcoal Night Peel :
    shp.ee/cr72mcf

    - Something AHA BHA Peeling Solution : shp.ee/q5qweqx

    - Nutrishe Intensive Bright and Glow Serum : shp.ee/z8vhmex

    - Nacific Fresh Herb Origin Serum : shp.ee/45iqhfx

    Follow aku juga di :

    @tysnasaputra : instagram.com/tysnasaputra

    Tiktok :
    @tysnasaputra:
    vt.tiktok.com/ZSJkYGB23/

    #SkincareCowok #MencerahkanKulit #BrighteningSerum

  • Simple Banget! Cara Mencerahkan Wajah Kusam Pakai Produk Alami

    ( Read More)

    Kulit kusam bikin muram? Ada beberapa cara mengatasi kulit kusam untuk membuat wajah glowing seketika. Namun sebelumnya, kamu perlu tau faktor yang membuat wajah kusam, yakni kurangnya kelembaban kulit, sering terpapar sinar matahari, serta kurang peduli dengan treatment untuk wajah kusam. Kali ini Nidya mau ngasih tips seputar cara mencerahkan wajah secara alami untuk kulit kusam nih! Antara lain dengan rutin menggunakan sunscreen dari SPF 30 sampai SPF 50, menggunakan produk untuk kulit kusam seperti serum vitamin c, eksfoliasi kulit dengan scrub wajah, memerhatikan kandungan pelembab wajah, rutin minum air putih yang kaya akan manfaat, dan mengonsumsi makanan sehat. Semuanya merupakan rahasia muka glowing secara alami yang bisa kamu lakukan setiap hari. Wajah kusam jadi cerah deh! Buat tau lebih lengkap penjelasan dari Nidya, yuk nonton video Simple Banget! Cara Mencerahkan Wajah Kusam Pakai Produk Alami di channel YouTube @pricebook Beauty! Nonton video menarik lainnya hanya di channel YouTube @Pricebook & channel YouTube @Pricebook Otomotif!

    =======================================================================

    Jangan lupa kunjungi website Pricebook untuk mendapatkan informasi perbandingan harga terbaik di Indonesia!
    pricebook.co.id/

    YouTube
    Pricebook Gadget:  bit.ly/319sU4C
    Pricebook Otomotif:  bit.ly/2KagFiC
    Pricebook Beauty:  bit.ly/2SXRbI0

    Instagram
    Pricebook:  bit.ly/2YGaKGl
    MarZoom:  bit.ly/337Tjl5
    Mobil:  bit.ly/2KcIDdO
    Motor:  bit.ly/2YgKHtM

    Aplikasi
    marzoom.pricebook.co.id/

    Facebook
    Pricebook:  facebook.com/Pricebook.co.id
    MarZoom Group:  facebook.com/groups/PricebookMarzoom
    Twitter:  twitter.com/pricebook_id

  • 4 Masker Alami Terbaik Mencerahakan Wajah & Glowing ala Desty || Desty Yufenti

    ( Read More)

    4 Masker Alami Terbaik Mencerahakan Wajah & Glowing ala Desty || Desty Yufenti

    haiiiiii... sebentar lagi tahun 2022 !!!! yukkk semangat untuk Resolusi temen temen di tahun 2022 !!! Tetap Glowing Walau Low Budget !!!

    semoga video ini membantu temen temen yaaa...

    BUSINESS INQUIRY :
    [email protected]

    INSTAGRAM :
    instagram.com/destyufenti/

    FACEBOOK:
    facebook.com/destyufenti

    Hi, I’m Indonesian
    Age : 22 Tahun
    Camera : Canon EOS M6, Canon EOS 700D
    Audio : ZOOM H1n

    Music :
    Juice by tubebackr soundcloud.com/tubebackr
    Creative Commons — Attribution-NoDerivs 3.0 Unported — CC BY-ND 3.0
    Free Download / Stream: bit.ly/3xIq748
    Music promoted by Audio Library youtu.be/KZKHvBucS64

    Thanks For Watching!

  • 3 Cara Atasi TEKSTUR KULIT KASAR GRADAKAN Jadi HALUS dengan CEPAT!

    ( Read More)

    » ABOUT ME ♡
    Hi there! My name is Christina. On my channel you'll see videos about beauty, skincare routines, lifestyle, vlogs, get ready with me, Q&A's, and etc. Thanks for stopping by and I hope you enjoy! ~ ♡

    Di video hari ini aku mau share ke kalian beberapa tips skincare yang bisa membantu untuk mengatasi masalah kulit ayam bertekstur yang seperti bintik-bintik kecil di muka. Kulit bertekstur Ini bukan seperti bruntusan, bukan kulit pasir namun melainkan seperti kulit yang bertekstur gradakan seperti bintik-bintik kulit ayam. Hal ini bisa terjadi di seluruh bagian wajah kita namun biasanya paling terlihat di bagian pipi dekat hidung kiri dan kanan. Dan di video ini aku ada jelasin beberapa cara yang bisa membantu memperhalus kulit yang bertekstur gradakan seperti ini. Semoga video ini bermanfaat utk kalian ya! Enjoy! ❤️

    Just for disclaimer: I am not an expert or a dermatologist. I'm just someone who loves skincare, makeup, and just everything about beauty. Selain itu ak juga cuman mau bilang bahwa apa yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian, dan juga sebaliknya ya. Jadi kembali lagi when it comes to skincare, itu sangat cocok-cocokan ya!😊🙏

    Products mentioned:
    ~ NUFACE Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum
    shopee.co.id/Nuface-Nu-Glow-Hydra-Lock-Youthful-Skin-Serum-(-Serum-Anti-Aging-)-i.584621195.14550079676?sp_atk=ac902b52-db8e-4c1e-a75a-7eb653f934d5&xptdk=ac902b52-db8e-4c1e-a75a-7eb653f934d5

    3 Cara Atasi Kulit Bertekstur Gradakan Jadi HALUS!
    3 Cara Perbaiki Kulit Bertekstur Gradakan Jadi HALUS
    3 Cara Tekstur Kulit Kasar Gradakan Jadi HALUS
    3 Cara Atasi Tekstur Kulit Kasar Gradakan Jadi HALUS
    3 TIPS SKINCARE Atasi kulit ayam bertekstur gradakan menjadi halus
    3 TIPS Atasi Tekstur Kulit Kasar Gradakan Jadi Halus
    3 TIPS SKINCARE Atasi Tekstur Kulit Kasar Gradakan Jadi Halus
    Cara aku merubah TEKSTUR KULIT KASARKU jadi HALUS
    Cara aku merubah TEKSTUR KULIT KASARKU jadi HALUS dengan CEPAT!
    3 Cara merubah TEKSTUR KULIT KASAR menjadi HALUS dengan CEPAT!

    Keep in touch with me!
    ✧ instagram :
    ~ ♡ @christinaimmanuel ( instagram.com/direct/inbox/)

    Contact info:
    💌 business inquiries :
    [email protected]
    or
    📲 DM me on Instagram :
    @christinaimmanuel ( instagram.com/direct/inbox/ )
    or
    📲 Contact by Whatsapp :
    081296169640 (WA Personal Assistant)

    Music by:
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
    -`✧ ♪ Bake a pie (Prod. by Lukrembo)
    Link : youtu.be/5iGzMp0XMR4
    ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

    #skincareuntukmenghilangkanteksturkulitkasar #skincareuntukbruntusandanteksturkulitkasar
    #skincareuntukmenghilangkanteksturkulit #skincareuntukmenghilangkanbruntusandengancepat
    #skincarekulitbruntusan #skincarekulitbertekstur #skincareteksturkulitkasar #texturedskin
    #texturedskinindonesia #kulitberteksturjadihalus #teksturkulitkasarmenjadihalus #smoothskin
    #caraperbaikiteksturkulitkasardangradakan #gradakan #kulitgradakandanteksturkulitkasar
    #caraatasiteksturkulit #caraatasiteksturkulitkasardengancepat #caramengatasiteksturkulitcepat
    #skincareuntukkulitbertekstur #skincareuntukkulitbruntusan #skincareroutineuntukteksturkulit
    #skincareroutinemenghilangkankulitbruntusan #skincareroutinemenghilangkanteksturkulitkasar
    #skincarelokalampuhmenghilangkanteksturkulit #tipsskincareuntukmenghilangkanteksturkulit
    #teksturkulitkasardangradakan #skincaremurah #skincarehargaterjangkau #skincarelokalmurah
    #kulitgradakan #kulitkasar #kulitayambertekstur #kulitteksturkasar #kulitbruntusandangradakan
    #eksfoliasi #caraeksofoliasi #caraeksfoliasiyangbenar #caraeksfoliasikulitkasarbertekstur
    #caraeksfoliasikulitbruntusan #caraeksfoliasiuntukpemula #eksfoliasiproduk #produkeksfoliasi #skincareroutinewajahbruntusan #skincareroutinekulitberteksturkasargradakan #teksturkulitkasar
    #3caraatasiteksturkulitkasardiwajah #3caramengatasiteksturkulitkasardengacepat #bruntusan

  • Rahasia Mencerahkan Kulit Wajah Pria Yang Perlu Lo Ketahui! ANTI KUSAM-KUSAM CLUB

    ( Read More)

    Yo halo bro-bro semua!
    Di video ini gua bakalan ngasih tips soal mencerahkan kulit wajah cowok yang ampuh. Mulai dari cara mengenal kulit wajah dan kebutuhan kulit wajah terlebih dahulu. Gue harap tips dari gue kali ini akan bermanfaat buat lo lo semua.
    Langsung aja tonton video ini!

    BRO GAMAL : instagram.com/rizgamal
    GAMAL.MEN : instagram.com/gamal.men

    ==============================
    Channel Gamal, Ganteng Maksimal ini membahas seputar dunia mensgrooming, tips and trik, dan hal-hal yang berkaitan dengan improvisasi diri sehingga kalian bisa jadi Gamal. Semuanya nggak terlepas dari empat komponen utama untuk jadi ganteng maksimal yaitu; good personality, maskulin, healthy, dan otentik. Pantau terus channel kita agar kalian selalu dapat informasi terbaru seputar mensgrooming dan improvisasi diri kalian untuk jadi ganteng maksimal.
    #GAMAL #GantengMaksimal

  • CARA PALING AMPUH GLOW UP DALAM 7 HARI DENGAN CARA ALAMI DAN LOW BUDGET

    ( Read More)

    NONTON VIDEO AKU TENTANG BODYCARE MENCERAHKAN DARI INDOMARET
    👉 youtu.be/AFQ4rFLc2Y4

    Thx for watching❤️

  • CARA MENCERAHKAN WAJAH KUSAM!!!

    ( Read More)

    CARA MENCERAHKAN WAJAH KUSAM!!! #reels #glowing #glowup #fyp #tipsglowing #tipscantik #pronafakarawang #skincareroutine #viral #perawatanwajah #xyzbca #tipsglowup #tipsglowingalami #cantikalami #xyzbca

  • Cara Memutihkan Kulit Secara Alami || Desty Yufenti

    ( Read More)

    Cara Alami Memutihkan Kulit !!
    jadi ini kebiasaan kebiasaan aku yang aku lakuin setiap harinya, dan bener banget guys dulu aku item, kusam banget !!
    Semoga bermanfaat ya... selamat mencoba.... kalian harus tetep percaya diri ya jangan minder karena masalah kulit kamu... tunjukin kalo kamu bisa berubah jadi lebih baik !!! Keep Smile :)))

    BTW THANK YOU YAAA 300k SUBSCRIBERS !!! iloveyou guyss

    BUSINESS INQUIRY :
    [email protected]

    INSTAGRAM :
    instagram.com/destyufenti/

    FACEBOOK:
    facebook.com/destyufenti

    Hi, I’m Indonesian
    Age : 19 Tahun
    Camera : Canon EOS M6, Canon EOS 700D
    Audio : ZOOM H1n

    Music :
    Cloudy by KODOMOi soundcloud.com/kodomoimusic
    Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library youtu.be/ZIyyj2FrVI0

    Thanks For Watching!

  • CARA MEMUTIHKAN WAJAH DALAM SATU MALAM !! Cuma Pakai Bahan Ini ✨

    ( Read More)

    Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

    DIY : Toner Mencerahkan

    ☘️Produk Yang Kalian Butuhkan
    -Susu Beruang Bear Brand
    -Air Mawar
    -Botol Spray Kosong

    ☘️Cara Pemakaian :

    Campurkan susu beruang & air mawar perbandingan 50% & 50% . Lalu kocok sampai merata . Langsung semprotkan ke wajah atau bisa di taruh kapas lalu di tap” ke wajah .
    Pakai sebelum tidur ya

    Terimakasi sudah nonton sampai habis .

    Follow instagram : putriyustik

    ✨Tags: #mencerahkanwajah #memutihkanwajah #diytoner #susuberuang

  • KUPAS TUNTAS JUJUR! 1 CARA MUDAH RAHASIA MEMUTIHKAN KULIT !

    ( Read More)

    cuma 1 cara ! rahasia memutihkan kulit.

    Subscribe to Anthony Yaputra for more videos:
    goo.gl/EioxO1

    ►My Social Media
    Instagram - instagram.com/tonyptra
    Facebook - facebook.com/AnthonyYaputra
    AskFM - ask.fm/tonyptra
    Line - @fhe0699fhttp://line.me/R/ti/p/%40fhe0669f

    Untuk mengajak Anthony Yaputra berbisnis di Youtube silahkan hubungi : [email protected]

    Anthony Yaputra's on YouTube is under dr.m network, Indonesia's First Official & Certified Youtube MCN
    servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm